yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ

Customization

View more

Report Abuse

Tips and Tricks

View more

Featured Documents

Tutorials

View more

Image Documents

View more

Search This Blog

Manual Categories

Manual Categories

About

Site Links

Join the Team

Legal Documents

View more

Getting Started

View more
Bookmark

Cara Mendaftar TNI Angkatan Darat, Laut, dan Udara

TNI berperan sebagai alat negara di bidang pertahanan yang dalam menjalankan tugasnya berdasarkan kebijakan dan keputusan politik negara. Bagaimana Cara Pendaftaran TNI AD TNI AL TNI AU? Pendaftaran saat ini bisa melalui dua cara yaitu Secara Online dan pendaftaran Langsung. Pendaftaran secara online sudah dilakukan sejak tahun 2013. Hanya dengan melakukan registrasi secara Online lalu mengupload Berkas yang diperlukan kemudian hasil registrasi diprint out dan dibawa saat mendaftar di tempat pendaftaran yang telah ditentukan. Pendaftaran dengan Cara seperti ini berlaku untuk semua cabang TNI (Angkatan Darat / AD, Angkatan Laut / AL, Angkatan Udara / AU dan MABES TNI).

Prajurit TNI AD,direkrut dari masyarakat umum dalam upaya memenuhi kebutuhan organisasi TNI AD. Untuk memperoleh prajurit baru yang berkualitas serta mampu memenuhi tuntutan tugas, maka penyediaan prajurit dilaksanakan melalui penerimaan dan pengerahan dengan kegiatan-kegiatan pengujian atau penyaringan berdasarkan persyaratan yang ditentukan.



Tentara Nasional Indonesia TNI AD TNI AL TNI AU memanggil para pemuda-pemudi Indonesia untuk bergabung menjadi Prajurit Karier Bintara TNI AL Pria/Wanita, melalui Pendaftaran Bintara PK TNI AL Tahun 2015. Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat memberi kesempatan kepada pemuda dan pemudi Indonesia untuk menjadi Bintara TNI AD melalui pendidikan sekolah calon Bintara Prajurit Karier. cek http://www.lacasacomics.com/2015/08/cara-pendaftaran-tni-ad-tni-al-tni-au.html sekarang juga.
Post a Comment

Post a Comment